RunFastRunz’s Blog

let’s share..

gak bisa pulang (part 1) January 21, 2009

Filed under: Uncategorized — runfastrunz @ 3:43 pm

hduh kemaren KP yg paling cape menurut gwah..gara-gara pulangnya telat 15 menit..nyampe rumahnya telat 1.5 jam..huhu..berhubung pulangnyah ke sorean jadilah susah bner  nyari angkotnya..udah angkotnya jarang penuh terus pula..ah wae..

jadi kronologisnya gnih..setelah keluar dari kantor..berjalanlah gw ke gerbang..lalu menunggu angkotlah gwah..setelah dadah-dadah sama Dhy dan Dka..gw tunggu tuh si angkot..setelah 20 menit menunggu lewat lah 1 angkot dan penuh..nunggu lagi..5 menit kemudian lewat 1..penuh lagih..10 menit lagih lewat..penuh lagih pula..5 menit menunggu lewat 2..masih penuh juga..akhirnya gw memutuskan menelepon bokap minta jemput..tapi ternyata bokap bru pulang jam 7 malam..dan waktu itu masih jam 5.20..y sudahlah..akhirnya gw menunggu angkot 10 menit lagih..total gw nunggu angkot udah 50 menit..mulai g sabar lah gw dan memutuskan untuk mengambil jalan laen buat pulang..

akhirnya gw naek angkot ke arah stasiun..trus turun dan naek angkot ke cimahi..dan akhirnya sampailah ke rumah dlam waktu 60 menit kemudian..

wadow..yang biasanya dari tempat KP pulang cuma 30menit saja..ni gw harus melewati 110 menit..jadi beda 80 menit boookk !!! alamak..siyal..siyal..

tapi akhirnya nyampe juga lah dirumah..

umm..akhirnya gw berfikir..bwt nyampe ke satu tujuan mungkin emang banyak jalan yg bisa qta laluin yak..tapi kadang qta telat buat nyadarin ituh..telat buat nyadar ad jalan lain yg bisa ditempuh..walau it jalan lebih lama lebih jauh..lebih banyak berkorban..tapi kadang qta g sadar bahwa untuk ke tujuan it qta punya jalan lain..yg ad qta cuma putus asa dan berharap ad keajaiban..kaya tadi di cerita gwah..gw baru sadar bahwa gw bisa pilih jalan yg lebih muter setelah 50 menit gw terdiam dan berharap di jalan yang pertama..malah sempet putus asa dan berfikir kalo gw nunggu aja bokap gw jemput 2 jam lagih (nah bokap gw ni sebagai keajaiban klo di dunia nyata)..coba tadi klo gw gak kekeuh..gak maksa buat make jalan yg pertama..bakalan lebih singkat waktu yg gw butuhin..tapi y sudahlah..udah bagus juga kan gw bisa sampai tujuan..

to be continued…

 

nikmat membawa sengsara..hehe.. December 1, 2008

Filed under: Uncategorized — runfastrunz @ 9:39 am

kadang yang enak ituh bisa berdampak gak enak akhirnya..hehehe..

tadi baru aja gwah makan kepiting..umm..kebayang pas denger kepiting tuh dagingnya yang lembut banget..manis..pokoknya yummy abislah..

kepiting11
meski pas dimakan emang butuh sedikit perjuangan (menurut temen gwah seh..baca blognyash3)
bwt gwah seh yaa gak apa-apa lah..penderitaan bukan saat memakannya..
soalnya pas makannya seh gak gitu susah juga..tinggal jepit hancurkan (cangkangnya)..lalu makan..
tapiii..sayangnyaaa..GWah ALERGI KEPITING !!! aduuuh sumpah..gwah alergi hampir smua makanan laut yang enak..
ganggu..sebeeel banget..huhuhu..
lucunya (atau anehnya ya??) tiap makanan laut punya dampak alergi yang beda-beda..kalo makan udang..gw bakal batuk-batuk dan asma..
kalo makan ikan bakalan gatel-gatel..dan kalo makan kepiting..muka dan bibir gw bakal bengkak..tenggorokan sakiiit..
naaah..itu yang sekarang lagi gwah rasain..duh gak enak banget sumpah..
bukannya kasian nyokap malah ngetawain dan bilang kalo itu salah gwah..ktanya suruh siapa makan kepiting..dah tauk alergi..
iya seeh..emang salah gwah juga..yaaa abis mo gimana lagi..gwah suka seh..jadi aja biar alergi tetep dimakan..daripada ngiler??
mending hajar aja sambil nyiapin “pengaman”-nya..obat alergi gwah..hehehe..

umm..sadar ato gak peristiwa “kepiting” ituh sering banget kejadian di kehidupan qta..udah ad yang ngingetin qta akan sesuatu hal yang dilakuin bakal berdampak buruk ato gak enak..ato mungkin malah qta sendiri pernah mengalami akibatnya..tapi tetep aja dilakuin..alesannya ya gak kan jauh-jauh dari..abis enak seh..abis nyenengin seh..abis suka seh..
ato..ah ga ap lah kan gwah udah nyiapin “obatnya”..dan seribu alasan pembenaran lainnya..tapi abis ngerasa gak enaknya tiggal nyesel..ato gak juga ya?? karna udah ngerasain enaknya?? yaaa lebih seringnya seh “nyesel-nyesel nikmat”..hahaha..
heuheu..bingung juga segh..kenapa bisa gituh yak?? aduuuh..dasar manusia..

 

walah..teman-teman saya ngambek.. November 19, 2008

Filed under: Uncategorized — runfastrunz @ 12:23 pm

sumpah..hari ni pada kenapa yah?? kok kaya anak kecil smuah..ambekan..hehehe..tauk dah bingung..berasa lagi ngasuh ponakan dah..gara-gara gak gw turutin kemauannya ngambek ampe ronta-ronta..hahaha..udah pada gede woi !! inget umur ah..udah kgk pantes betingkah kaya anak kecil gituh..orang pada udah pantes punya anak..(padahal gw duluan yg betingkah kaya anak-anak..hehehe..) tapi kadang kelakuan yang kaya anak kecil ituh yang bikin idup qta gak monoton dan menyenangkan ya..

ya sudahlah..mari kita hidup dengan kelakuan anak-anak..hahaha..

 

pernah muda.. November 17, 2008

Filed under: Uncategorized — runfastrunz @ 10:25 am

meski gw suka banget sama yg gelap-gelap..hehehe..tapi sumpah..hari ni langitnya gelap amet..dingin..kagak bawa jaket pula..akhrinya berinisiatif sms org minta dibawain jaket..enaknya pulang dan tidur..tapi g bs..

laper..g ad kerjaan..nungguin praktikan yg mau presentasi..buka fesbuk..dan menemukan foto-foto gwah jaman kelas 1 SMA..

gw rada bingung seh..kok gak ad culun-culunnya yah?? yg ad malah AADC wanna be bgt dah..kaos kaki panjang..rambut panjang lurus..pake bandana..rok pendek..baju ketat..hahaha..dulu seh berasa gaya pisan..tapi dipikir-pikir kok plagiat amet yah..ah biasalah anak muda..

jadi penasaran tapi tampang gw waktu SMP kaya gimana ya?? klo kelas 3 SMP mah udah gaya..udah tauk nakal-nakal..tapi yg kelas 1 SMP itu loooh..kemana yah fotonya?? lupa nyimpen..masih ad g ya tmen gw yg nyimpen??

 

Broken Angel.. November 11, 2008

Filed under: Uncategorized — runfastrunz @ 12:01 am

anggap saja aku tak pernah ada..

dan tak usah berfikir apa aku akan tergangu atau tidak..

aku tuli..

aku buta..

aku bisu..

bebaslah kalian berkata..

bebaslah kalian berbuat..

aku tak kan tahu..

anggap saja aku tak ada..

tak usah kalian hiraukan..

tak usah kalian sapa..

anggap saja aku aja aku tak ada..

karna bukankah kalian berharap aku binasa..

-bandung, 10 November 08, pk 11.50-

untuk mereka yg telah menjadi sebelah sayapku..

brokenangel1

 

I miss U November 8, 2008

Filed under: Uncategorized — runfastrunz @ 6:05 pm

To see you when I wake up
Is a gift I didnt think could be real.
To know that you feel the same as I do
Is a three-fold, utopian dream.
You do something to me that I cant explain.
So would I be out of line if I said,
I miss you.(? )
I see your picture, I smell your skin on the empty pillow next to mine.
You have only been gone ten days, but already Im wasting away.
I know Ill see you again
Whether far or soon.
But I need you to know that I care
And I miss you.

-incubus-

 

Filed under: danduth.. — runfastrunz @ 5:25 pm

senyum..

tawa..

keriangan..

kamu..

dunia pun tertawa..

sedih..

kecewa..

lelah..

kamu..

membekukan alam..

pelukan..amarah..kamu..

aku..merindukan..

dimana kamu..